INHIL,- Duduk bersama anak yatim, Kapolres Inhil dan jajaran serta Ketua Bhayangkari Polres Inhil bersma pengurus melaksanakan kegiatan BUKAYA (Buka bersama Anak Yatim), Selasa (26/4/2022), di Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Wakapolres Kompol Yudhi Franata, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny. Arry Dian Setyawan, para pejabat utama Polres Inhil, Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi, serta para pengurus dan anak panti asuhan Muhammadiyah Inhil.

BACA :  Kapolres Baru, AKBP Norhayat, Silaturahmi Ke Sejumlah Instansi Di Inhil

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, hingga terlaksananya kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada anak yatim piatu dan terkhusus kepada seluruh personel Polres Inhil dan Bhayangkari. Apalagi ini adalah bulan Ramadhan, yakni bulan yang baik dari seribu bulan,” kata Kapolres Inhl.

BACA :  Diduga Gunakan Narkoba Jenis Sabu, Seorang Pria Di Inhil Diciduk Polisi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhil beserta Bhayangkari Cabang Inhil juga memberikan bingkisan serta santunan terhadap pengurus dan anak-anak asuh panti asuhan Muhammadiyah Tembilahan.

“Selain itu, tujuan kegiatan ini sebagai sarana berbagi rezeki dan kebahagian bersama para pengurus serta anak-anak asuh yang ada di Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan,” ucapnya.

Sementara itu Pengurus panti Asuhan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian dari Polres Inhil, dengan buka bersama ini tentunya dapat memberi kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak panti, apalagi Kapolres Inhil yang turun langsung.

BACA :  Satgas Saber Pungli Inhil Gelar Sosialisasi di Kantor Disdukpencapil

“Alhamdulillah Terimakasih Kapolres Inhil sudah memberi perhatian kepada kami, semoga apa yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT,” imbuhnya.*

Previous articlePolres Karimun Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat 2022
Next articlePersatuan Istri Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Berbagi Sembako Kepada Pondok Bhakti Lansia