Home Riau INHIL

Persatuan Istri Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Berbagi Sembako Kepada Pondok Bhakti Lansia

Inhil – Persatuan Istri Pemasyarakatan (PIPAS) Kelas IIA Tembilahan berbagi sembako ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia di Gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Jalan SKB Tembilahan, Rabu (27/4/22).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Tembilahan, Julianto Budhi Prasetyono saat dikonfirmasi wartawan melalui via WhatsApp menuturkan bahwa pembagian sembako tersebut juga di salurkan ke beberapa tempat, diantaranya Panti Asuhan Muhammadiyah, Tafis Qur’an Tanjung Harapan dan masyarakat kurang mampu.

BACA :  Himpunan Mahasiswa Islam Salurkan Bantuan Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia

Ia berharap bantuan sembako yang di berikan ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan mereka untuk beberapa hari ke depan.

“Kegiatan sosial ini kita lakukan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 Tahun 2022. Mudah-mudahan bisa membantu menopang kebutuhan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud saat dikonfirmasi wartawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

BACA :  DPD PKDP Inhil Bagikan Sembako ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia

Ia mendo’akan semoga PIPAS (Persatuan Istri Pemasyarakatan) Kelas IIA Tembilahan semakin sukses dan diberikan keberkahan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Persatuan Istri Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, mudah-mudahan berkah dan menjadi amal jariyah untuk kita semua aamiin,” pungkasnya.*

==========================