Silaturahmi Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam dengan Bawaslu Karimun, Senin (13/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengunjungi Bawaslu Kabupaten Karimun, Senin (13/2).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya menjelaskan tujuan dari kunjungan itu adalah, dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi

“Kunjungannya kali ini merupakan bentuk silaturahmi dan meningkatkan komunikasi, dengan semua pihak termasuk penyelenggara pemilu di Kabupaten Karimun,” ujar Ryky Widya Muharam.

Tujuan lain dari kunjungan tersebut menurutnya, agar komunikasi dengan Bawaslu Karimun tetap terjaga dengan baik.

“Terlebih lagi dalam menyambut pemilu 2024 nanti, perlu adanya komunikasi yang baik, demi menjaga Kabupaten Karimun agar tetap kondusif,” sebut Ryky Widya Muharam.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat dalam menyambut kunjungan Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan beserta jajaran.

“Kunjungan ini merupakan kegiatan penting bagi kami, dalam rangka membangun koordinasi menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” ucap Nurhidayat.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam didampingi oleh Kasat Intel bersama Kapolsek Meral.(*)