Waketum PPP dan Bang Hati Dijamu Sarapan Pagi Pengarah Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik Malaysia 

Malaysia — Setelah melaksanakan kegiatan melantik dewan pemimpin luar negeri (DPLN) partai persatuan pembangunan (PPP) di negeri Malaysia, Waketum PPP Rusli Effendi mendapatkan jamuan sarapan pagi dari Datuk Seri Ayob Khan Bin Mydin Pitchay Pengarah Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik, Polis DiRaja Malaysia. Kuala Lumpur, Malaysia

Ahad, (12 /2/ 2023).

 

“Alhamdulillah, kehadiran kami di sini selain di sambut pengurus PPP DPLN Malaysia juga diajak sarapan pagi oleh Datuk Seri Ayob Khan Bin Mydin Pitchay Pengarah Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik, Polis DiRaja Malaysia. tentunya satu kehormatan bagi kami,” kata Rusli Effendi yang didampingi oleh bang hati (H Ikbal Sayuti).

 

Rusli Effendi berharap hubungan silaturahmi dengan Datuk Seri Ayob Khan Bin Mydin Pitchay Pengarah Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik, Polis DiRaja Malaysia. terus berlanjut sehingga tercipta hubungan baik.

 

“Kalau di Indonesia jabatan Datok seri Ayob Khan kayak ketua BNN lah, mudah-mudahan lah beliau melaksanakan tugas selalu sukses dan dapat membasmi yang namanya narkotika,” kata Rusli Effendi.

 

Terkahir Rusli Effendi mengucapkan ribuan terimakasih atas jamuan santapan pagi dari Datok seri Ayob Khan dengan sedikit berbincang santai tentang hubungan antara dua negara yang tidak lain masalah sering terjadinya peredaran narkotika yang saat ini masih belum berakhir.

 

 

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Datok seri Ayob Khan peredaran narkotika di Malaysia semakin dapat diatasi dan di basmi,” pungkasnya.

 

 

Sementara itu Bang Hati (H Ikbal Sayuti) mengatakan luar biasa kanda H Rusli Effendi hubungan nya bukan lagi nasional tetapi sudah internasional, orang Riau yang satu ini luar biasa.

H Ikbal Sayuti juga mengungkapkan dirinya banyak belajar mengenai politik dari Kanda Rusli Effendi, sebelumnya yang namanya politik itu jauh dari kehidupan pribadinya.

 

“Ya saya banyak belajar dari Abangda saya Rusli Effendi, mudah-mudahan saya bisa seperti beliau politik untuk perubahan bagi masyarakat dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat terkhusus masyarakat kampung halaman saya di kabupaten Indragiri Hilir,” ujar H Ikbal Sayuti.

Sekali lagi, Ikbal mengatakan dari DPP PPP pusat mengucapkan ribuan terimakasih atas jamuan santapan pagi dari Datok Seri Ayob Khan Bin Mydin Pitchay Pengarah Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik, Polis DiRaja Malaysia.

 

“Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini kedepannya semakin baik, dan semoga Datok Seri Ayob Khan Bin Mydin Pitchay Pengarah Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik, Polis DiRaja Malaysia semakin sukses dan bisa memerangi narkotika di negeri Jiran tersebut,” pungkasnya.

 

Previous articleDukung Layanan Kesehatan, Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Survei Akreditasi RSUD Puri Husada Tembilahan
Next articleKapolres Gelar Silaturahmi Dengan Bawaslu Kabupaten Karimun