Keren, H Ikbal Sayuti Duduk Bersama Menteri Perdagangan dalam Negeri dan Biaya Hidup Malaysia

Malaysia — Setelah beberapa rangkaian kegiatan di Malaysia, H Ikbal Sayuti melaksanakan pertemuan dengan menteri perdagangan dalam negeri dan biaya hidup Salahudin bin Ayub.

Saat dikonfirmasi awak media H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa pada hari ini berbincang dengan menteri perdagangan dalam negeri dan biaya hidup Salahudin bin Ayub.

 

“Ya kami berbicara tentang hubungan bilateral antara dua negara, den tentunya pak Salahuddin sebagai menteri perdagangan bisa berkerjasama dengan kita Indonesia tentang produksi apa yang bisa di andalkan,” ujar Bang Hati seorang CEO PT Nursa Group yang juga politikus PPP pusat. Selasa (14/2/2023).

 

Sambari itu Ikbal mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dapat terus berkesinambungan, karena rezeki itu datangnya dari kawan, ya mudah-mudahan bisa seperti pak Salahuddin yang bisa mengembangkan negara Malaysia menjadi negara perekonomian nya semakin maju.

 

“Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari berbincang dengan pak Mentri perdagangan dalam negeri dan biaya hidup. Tentunya ini menjadi motivasi penyemangat diri saya agar bisa menjadi orang besar,” tandasnya.

 

“Saya hanya bisa bermimpi saat ini menjadi orang yang bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik, mudah-mudahan dengan banyaknya silaturahmi dengan orang yang luar biasa seperti pak Salahuddin bisa mengantarkan diri saya menjadi orang yang sukses untuk kepentingan masyarakat,” sambungnya.

 

Terakhir dikatakan Ikbal, dirinya mengucapakan ribuan terimakasih kepada pak Salahudin bin Ayub yang sudah mau Duduk bersama dan berbincang mengenai negara .

 

“Mudah-mudahan nanti pak Salahuddin ke Indonesia, bisa duduk lagi bersama saya dan membahas tentang perdagangan, ya saya orang kampung dan di kampung saya tidak jauh dari Malaysia, bisa aja bahan-bahan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir di perdagangan ke Malaysia,” pungkasnya.

 

Previous articlePimpin Langsung FGD, Bupati H. M. Wardan Tegaskan Dukung Pembentukan Kab Inhil Utara dan Selatan
Next articlePemerintah Kabupaten Asahan Harap Vaksinasi Polio di Kabupaten Asahan Capai 95%