Home Featured Kapolres Silaturahmi Dengan Semua Kepala Suku di Karimun

Kapolres Silaturahmi Dengan Semua Kepala Suku di Karimun

0
Kapolres Silaturahmi Dengan Semua Kepala Suku di Karimun
Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam bersilaturahmi dengan para kepala suku di kantor FPK Kabupaten Karimun, Senin (13/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengumpulkan seluruh suku di Kabupaten Karimun, yang tergabung didalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), untuk bersilaturahmi di sekretariat FPK Kabupaten Karimun, kawasan Telaga Mas Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Senin (13/2).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, sebagai bentuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun.

“Pentingnya persatuan dan kerjasama setiap unsur pemerintah, tokoh agama, toko masyarakat dan toko pemuda. Saya ucapkan terima kasih selama ini Kabupaten Karimun sudah kondusif, serta kami tak henti-hentinya mengihmbau kepada seluruh elemen masyarakat dalam rangka tahun politik ini, untuk bersama-sama kita menjaga wilayah kita agar tetap aman, nyaman serta kondusif,” pesan Ryky Widya Muharam.

Ryky Widya Muharam juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karimun, dengan sambutam hangat yang masih kental rasa persaudaraan persaudaraannya.

Dia juga langsung mendengarkan saran dan masukan dari masing-masing ketua suku. Sehingga keamanan Kabupaten Karimun dapat terus terjaga secara bersama-sama, dan tak kalah pentingnya adalah menjaga keamanan, kedamaian yang bisa mempertahankan NKRI tetap kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Apabila ada perselisihan di tengah-tengah masyarakat, supaya dapat diselesaikan secara musyarawah dan kekeluargaan, dengan peranan ketua suku masing-masing. Agar tidak terjadi kericuhan yang tidak diinginkan oleh semua pihak,” pinta Ryky Widya Muharam.

Sementara itu, perwakilan dari FPK Kabupaten Karimun, dalam hal ini Wiryanto selaku ketua Among Mitro Kabupaten Karimun, mengaku siap mendukung tugas Polres Karimun dalam menciptakan Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Karimun.

“Kami siap mendukung program dari Polres Karimun, dalam menjaga situasi Kabupaten Karimun agar tetap kondusif,” sebut Wiryanto.(*)