INHIL,- Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum menggelar Silaturahmi dan Ngopi bareng bersama rekan kerja dan masyarakat.

Kegiatan terlaksana di Cafe Sibling Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (5/7/2022) malam itu dihadiri Dandim 0314/Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SM Tr (Han), Pasi Ops Letkol Inf Tarmizi, kasat, kapolsek.

Manager PLN Jaswir beserta anggota, Camat Tembilahan Hulu Ridwan, ketua PSMTI Erydjono Djailani beserta pengurus, Ketua FPK Zaini Awang beserta pengurus, pihak Prudential, Direktur PT Jamici Asih Jaya, Tokoh masyarakat Marlis Syarif dan Ibnu Kemas Sanjaya, Yayasan Vioni Bersaudara, LSM serta insan pers.

BACA :  Polres Inhil Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti

“Perkenankan saya meminta maaf setulusnya kepada seluruh masyarakat Inhil bilamana selama kurang lebih 2 tahun bertugas ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak,” ujar AKBP Dian Setyawan

Menurutnya perpindahan tugas di institusi Polri merupakan sesuatu yang lumrah dengan tujuan peningkatan kinerja

“Saya berat untuk meninggalkan Inhil karena jalinan silaturahmi serta rasa kekeluargaannya sudah terlalu mendalam, namun tugas untuk Bangsa dan Negara tetap harus didahulukan,” ucapnya menahan haru.

BACA :  Sat Narkoba Polres Inhil Amankan Dua Pelaku Narkoba Di Kelurahan Tembilahan Hilir

Sementara salah satu tokoh masyarakat, Marlis Syarif mengaku merasa tak ingin melepas berpindahnya Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan pada jabatan baru Wadirreskrimum Polda Banten.

“Beliau ini dekat dengan masyarakat, suka menolong masyarakat,” ucap Marlis

Diceritakan, AKBP Dian seperti saudara dan anak sendiri bagi tokoh masyarakat di Kabupaten Inhil khususnya di Tembilahan.

BACA :  Larang Knalpot Brong dan Lampu Strobo, Satlantas Inhil Datangi Bengkel Modifikasi Kendaraan Bermotor

“Komitmen untuk selalu menjaga kondusifitas Daerah sangat kuat dan solid,” tuturnya.

Marlis mewakili hadirin juga meminta maaf serta mendoakan AKBP Dian Setyawan bersama keluarga selalu di beri kesehatan dan sukses di tempat yang baru.*

Previous articleABK Kapal Kelapa Yang Jatuh Ke Laut Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Next articleTim Jemput Bola Disdukpencapil Inhil Terus Telusuri Desa-Desa Layani Masyarakat