Home Featured Kapolres Karimun Bantu Warga Penderita Tumor Ganas, Dalam Program Jumat Berkah

Kapolres Karimun Bantu Warga Penderita Tumor Ganas, Dalam Program Jumat Berkah

0
Kapolres Karimun Bantu Warga Penderita Tumor Ganas, Dalam Program Jumat Berkah
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyambangi kediaman Bahar, warga Payarengas Parit Benut Kecamatan Meral yang menderita tumor ganas dan diberikan bantuan, Jumat (9/12)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyerahkan bantuan bagi warga yang sakit para tekena tumor ganas, Jumat (9/12).

Warga yang dibantu bernama Bahar, beralamat di Paya Rengas RT 004 RW 002 Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral,

Bahar yang sehari-hari hanya mampu menahan sakit, kini membutuhkan uluran tangan untuk biaya berobat.

“Saat ini Bapak Bahar sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. Berdasrkan keterangan warga dan Bhabinkamtibmas, bahwa warga Parit Rengas ini sudah dua tahun mengalami sakit tumor bagian pipi sebelah kanan, kondisinya sudah membengkak sangat parah dan sulit berbicara,” jelas Tony Pantano.

Pria 47 tahun itu sudah dirujuk ke Batam dan sebelumnya sempat berobat di RSUD Muhammad Sani, namun kini masih perlu melakukan pengobatan secara rutin.

Dikatakan Tony Pantano, bantuan yang diberikan itu adalam demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat melalui program terobosan kreatif, dengan menggelar Program Jumat Berkah

Melalui program Jumat Berkah, Tony Pantano berharap agar dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini adalah bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun, terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” ungkap Tony Pantano lagi.

Sementara, Bahar yang baru menerima bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih banyak Pak atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak,” ucap Bahar.

Dalam kegiatan Jumat Berkah itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, dan beberapa personel Polres Karimun.(*)