Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Danlanal, Bangun Sinergitas Polri Dengan TNI

Foto bersama dalam silaturahmi yang dilakukan Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam di Mako Lanal Tanjungbalai Karimun, Rabu (1/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam bertandang ke ruang kerja Danlanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Joko Santoso, Rabu (1/2).

Agenda yang dilakukan itu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi perkenalan, bahwa Ryky Widya Muhadam merupakan Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Karimun.

Ryky Widya Muharam bersama rombongan yang beru tiba di Mako Lanal Tanjungbalai Karimun, disambut para personel Lanal Tanjungbalai Karimun berikut Komandan Lanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Joko Santoso.

Dalam kesempatan itu Ryky Widya Muhadam mengatakan, kunjungan yang dilakukannya itu adalah dalam rangka perkenalan dirinya terhadap Danlanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Joko Santoso beserta jajaran.

“Kegiatan kunjungan ini juga dalam rangka untuk menjalin sinergitas TNI dan Polri, agar jalinan silaturahmi kami tetap erat,” ungkap Ryky Widya Muharam.

Menurutnya, langkah tersebut perlu dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Karimun.

“Maka dari itu hubungan dan komunikasi yang baik harus kita jalin dengan baik, sehingga rasa persaudaraan yang kuat akan tumbuh, yang tujuannya juga untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Karimun,” tambah Ryky Widya Muharam.

Karena kata Ryky Widya Muharam lagi, ketika komunikasi dan silaturahmi sudah terjalin dengan baik, maka sinergitas antara Polri dengan TNI akan semakin kuat.

Kunjungan kerja tersebut diikut pula oleh beberapa jajaran di Mapolres Karimun, seperti Kabag Ops Polres Karimun bersama Kasat Lantas.(*)

Previous articlePemkab Karimun Terima Penghargaan Bhakti Desa Pertama Dari Mendes
Next articleSertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan