Home Featured Kapolres Karimun Kumpulkan Semua Anggotanya di Halaman Polres, Ada Apa?

Kapolres Karimun Kumpulkan Semua Anggotanya di Halaman Polres, Ada Apa?

0
Kapolres Karimun Kumpulkan Semua Anggotanya di Halaman Polres, Ada Apa?
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memberikan pengarahan kepada seluruh personelnya, di halaman Mapolres Karimun, Jumat (23/12)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengumpulkan semua personelnya di halaman Mapolres Karimun, Jumat (23/12).

Hal itu ia lakukan untuk memberikan pengarahan sebelum seluruh anggotanya menjalankan tugas dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano meminta agar seluruh personel yang terlibat, untuk

“Tingkatkan body system, libatkan pemuda gereja dalam pengamanan perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, lakukan HTCK dengan baik dan benar supaya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pesan Tony Pantano.

Tak kalah pentingnya menurut Tony Pantano, seluruh personel yang bertugas harus memahami daerah tugasnya masing-masing, baik pos pam, maupun pos pelayanan, serta berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Karimun, yang selama ini dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Untuk saat ini kita sedang menghadapi pengamanan Nataru, diharapkan kepada seluruh personel agar mempedomani SOP dalam melaksanakan pengamanan,” tegasnya.

Sementara itu, Kabagops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta menambahkan, agar seluruh personel yang terlibat dalam surat perintah pengamanan Nataru, untuk benar benar dalam menjalankan tugas.

“Jangan ada yang absen, seluruh Kasatgas agar bertanggungjawab terhadap anggotanya masing-masing. Bila terjadi gangguan Kamtibmas segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang, guna mengambil tindakan yang dibutuhkan,” pungas Agung.(*)