Foto bersama usai Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas di Mapolres Karimun, Senin (8/5)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam memipin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Karimun dan Kasat Lantas Polres Karimun, Senin (8/5).

Sertijab dipusatkan di lantai dua gedung pelayanan Polres Karimun, Senin (8/5/2023). Pergantian jabatan itu sebagaimana Surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/200/IV/KEP/2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan, di lingkungan Polda Kepri.

Pergantian jabatan untuk Kabagops Polres Karimun kini dijabat oleh Kompol Shallahuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kepri, sedangkan Kabag Ops Polres Karimun yang lama, Anak Agung Made Winarta diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Kepri.

Kasat Lantas Polres Karimun yang baru, kini dijabat oleh IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit 2 Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Kepri. Sedangkan Kasat Lantas Polres Karimun yang lama, AKP Eko Aprianto diangkat dalam jabatan baru, sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Kepri.

“Jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir,” kata Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam.

Dia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, seraya berpesan agar melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama.

“Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan. Terimakasih saya ucapkan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun,” kata Ryky Widya Muharam lagi.

Mengenai sertijab yang dilaksanakan, Ryky Widya Muharam mengaku merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, serta merupakan peningkatan kinerja organisasi.(*)