Kepala Kejari Tanjungbalai Karimun, Firdaus memipin apel perigatan HUT Perjasa ke 72 tahun, Senin (8/5) di halaman kantor Kejari Tanjungbalai Karimun

KARIMUN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Karimun memperingati HUT Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Perjasa) ke 72 tahun, yang dipusatkan di halaman gedung Kejari Tanjungbalai Karimun, Senin (8/5).

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejari Tanjungbalai Karimun, Firdaus yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat dari Jaksa Agung.

Dia juga mengingatkan kepada keluarga besar Kejari agar bekerja dengan integritas dan maksimal.

“Perlu saya ingatkan dalam hal ini para jaksa, tentunya tidak hanya jaksa tapi bagi seluruh insan Adhyaksa, agar bekerja penuh integritas dan maksimal,” pesan Firdaus.

Perlunya kinerja berintegritas dan maksimal menurut Firdaus, agar peran Kejaksaan semakin dirasakan di masyarakat.

Dalam kesempatan itu Firdaus juga mengucapkan selamat bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru diangkat secara penuh, serta pegawai yang baru saja dilantik di Kejari Tanjungbalai Karimun.

“Selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik, semoga dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” pesannya.(*)