Pengamanan Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara pilkada 2020
Pengamanan Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara pilkada 2020

Anambas – Pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara ditingkat Kabupaten Kepulauan Anambas pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2020, hari ini telah dimulai KPU Kabupaten Kepulauan Anambas bertempat di gedung BPMS Tarempa, Selasa pagi (15/12/2020)

Guna memberikan keamanan pelaksanaan kegiatan tersebut jajaran Polres Kepulauan Anambas melakukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, bersama 31 Personel Polres Kepulauan Anambas.

BACA :  Desa Sungai Ungar Utara Dideklarasikan Sebagai Kampung Anti Politik Uang

Kapolres Kepulauan Anambas mengatakan bahwa Pengamanan Pelaksanaan kegiatan ini, dari beregesernya Kotak beserta Surat Suara dari Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas hingga ke Gedung BPMS telah dilakukan Pengamanan dan Pengawalan Personel Satlantas beserta Personel yang telah disprintkan.

Pelaksanaan Pleno yang diperkirakan berlangsung selama 2 hari, Anggota yang melaksanakan Pengamanan ada didalam dan diluar lingkungan Gedung. Kami akan antisipasi Potensi gangguan sekecil apapun yang bisa merusak jalannya Pleno.

BACA :  Rekapitulasi Resmi Perolehan Suara Belum Usai, Masyarakat Diminta Bersabar

“Personel yang melaksanakan pengamanan, juga melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan pada Pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19”, tutup Cakhyo.*