Home Featured Kapolsek Buru Beri Bantuan Sembako Untuk Keluarga Kurang Mampu, Dalam Rangka HUT Polda Kepri ke 18

Kapolsek Buru Beri Bantuan Sembako Untuk Keluarga Kurang Mampu, Dalam Rangka HUT Polda Kepri ke 18

0
Kapolsek Buru Beri Bantuan Sembako Untuk Keluarga Kurang Mampu, Dalam Rangka HUT Polda Kepri ke 18
Kapolsek Buru, IPTU Andri Yusri menyerahkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Kelurahan Lubuk Puding Kecamatan Buru, Kamis (2/3)

BURU – Jajaran Polsek Buru Polres Karimun juga ikut melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepri ke 18, dengan cara menggelar bakti sosoial, Kamis (2/3).

Bakti sosial yang digelar berupa menyerahkan bantuan sembako, kepada masyarakat yang kurang mampu, tepatnya di Kelurahan Lubuk Puding Kecamatan Buru atas nama Yusri (45).

Kegiatan penyerahan sembako itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Buru, IPTU Andri Yusri, yang didampingi personel Polsek Buru, dan langsung menyerahkan bantuan.

Kapolsek Buru, IPTU Andri Yusri dalam kesempatan itu menyebutkan, bantuan yang diberikan bagi keluarga Yusri, diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga mereka. Terlebih untuk mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri, khususnya Polsek Buru terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan. Disamping itu, penyerahan bantuan ini juga dalam rangka HUT Polda Kepri ke 18,” ujar Kapolsek Buru, Iptu Andri Yusri.

Sebelum menyerahkan bantuan sembako, Kapolsek Buru, Iptu Andri Yusri mendapatkan informasi dari masyarakat, sehingga dilakukan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas. Dan ternyata benar, bahwa yang bersangkutan merupakan keluarga tidak mampu, serta sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Yusri yang diatangi rombongan Polsek Buru tak kuasa menahan haru, seraya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih banyak Pak Kapolsek atas bantuan yang telah diberikan. Semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak,” katanya, singkat.(*)