Home Featured Kapolsek Meral Ajak Tukang Ojek Makan Nasi Bungkus Bersama, Sebarkan Nomor Ponselnya Untuk Kondusifitas Wilayah

Kapolsek Meral Ajak Tukang Ojek Makan Nasi Bungkus Bersama, Sebarkan Nomor Ponselnya Untuk Kondusifitas Wilayah

0
Kapolsek Meral Ajak Tukang Ojek Makan Nasi Bungkus Bersama, Sebarkan Nomor Ponselnya Untuk Kondusifitas Wilayah
Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra makan siang bersama para tukang ojek pangkalan di Sungai Pasir Kecamatan Meral, Kamis (8/12)

KARIMUN – Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra mengajak para tukang ojek pangkalan, di Kelurahan Sungai Pasir untuk makan siang bersama, dengan menyantap nasi bungkus di pangkalan ojek, Kamis (8/12).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra juga sambil berbincang-bincang santai dengan para tukang ojek. Seraya menghimbau agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban linkungan.

Sehingga, Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra juga menyebarkan nomor ponselnya kepada para tukang ojek, serta dapat disebarkan keapda masyarakat, agar jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu atau permasalahan dapat segera menghubungi nomor ponselnya.

“Silahkan catat nomor ponsel saya 0852-6425-3737, sebagai percepatan jika adanya permasalahan atau diperlukan kehadiran anggota Polsek dilapangan, dengan harapan agar wilayah Kecamatan Meral tetap aman dan kondusif,” ujar Brasta

Dikatakan Brasta, kegiatan makan siang dengan menu nasi bungkus secara bersama-sama, juga dihadiri oleh Wakapolsek, Bhabinkamtibmas, personel Polsek Meral dan tukang ojek yang jumlahnya sekitar 20 orang.

“Kegiatan ini diolaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dalam rangka menjaga kondusifitas Kabupaten Karimun agar tetap aman dan kondusif,” pungkas Brasta.(*)