Sosialisasi pengguna wifi

Anambas — Kapolsek Palmatak bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi pelajar pengguna jaringan wifi internet dengan batas waktu pukul 21.00 WIB di SMPN 04 Desa Putik Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (01/02/2020).

Kapolsek Palmatak, IPTU M Arsha memberikan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain Pelajar harus pandai mengatur waktu agar nantinya bisa mencapai kesuksesan dan cita-cita dari kedisiplinan.

“Batas penggunaan Wifi akan kita terapkan pukul 21.00 WIB, agar siswa-siswi SMPN 04 putik dapat menghindari perilaku yang menyimpang dan yang tidak sesuai dengan aturan, hal ini diterapkan agar angka kriminal menurun dan juga siswa-siswi dapat mencapai cita-cita yang diingankan,” ucap Arsha.

Kapolsek Palmatak juga memberikan saran kepada siswa-siswi SMPN 04 Putik untuk bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh kepada kedua orang tua, hindari narkoba, pergaulan bebas, tidak ugal-ugalan di jalan, dan menggunakan knalpot standar serta gunakan helm.

Kapolsek Palmatak juga sudah menerapkan program KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Palmatak bersama anggota Kepolisian.

Polsek Palmatak sosialisasi pengguna wifi pada pelajar
Polsek Palmatak sosialisasi penggunaan wifi pada pelajar

Harapan Kapolsek Palmatak pelaksanaan giat Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas agar dapat menekan angka kasus kecelakaan, Narkoba, kenakalan remaja dan cerdik dalam menggunakan medsos, dikalangan pelajar.

Juga terjalinnya hubungan yang baik, antara Kepolisian dan pelajar dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan juga terciptanya kepercayaan masyarakat kepada Polri yang selalu hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan didampingi oleh Iswanto .G.P SPd, perwakilan dari Kepsek SMPN 04 Putik dan BRIPKA Bernard H Siahaan, Bhbinkamtibmas kecamatan Palmatak serta Personil Polsek Palmatak.*