Home Featured Kapolsek Tembilahan Hulu Berbagi Puluhan Sembako Kepada Warga Terdampak Pademi Covid-19

Kapolsek Tembilahan Hulu Berbagi Puluhan Sembako Kepada Warga Terdampak Pademi Covid-19

0
Kapolsek Tembilahan Hulu Berbagi Puluhan Sembako Kepada Warga Terdampak Pademi Covid-19
Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo saat berbagi puluhan sembako kepadaarga

INHIL – Bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pendemi COVID-19 Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo berbagi puluhan sembako kepada warga di sekitaran Mapolsek Tembilahan Hulu jalan Provinsi, kecamatan Tembilahan Hulu.

Tampak juga dihadiri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif serta Jajaran Polsek Tembilahan Hulu.

AKP Rhino mengatakan, di suasana pendemi ini bentuk kepedulian terhadap sesama dan memberikan edukasi Kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga diri agar terhindar dari virus COVID-19.

“Ya walaupun bentuk kepedulian kami tidak seberapa hanya sebungkus gula teh dan kopi, intinya niat kami Polsek Tembilahan Hulu di mana untuk diketahui di masa pendemi bisa memberikan sedikit kepada masyarakat yang terdampak COVID-19,” ucapnya kepada awak media, Kamis (12/8/20121) pagi.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa terus menerus menerapkan Protokol Kesehatan (portkes) dengan baik, sehingga dapat terhindar dari virus COVID-19.

“Ya protokol kesehatan yang diutamakan, dengan cara 5M. Memakai Masker, muncuci tangan, dan Menjaga Jarak, hindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” ucapnya.

Terakhir ia juga berterima kasih kepada masyarakat Tembilahan Hulu, yang sudah mengikuti protokol kesehatan dan sudah melaksanakan Vaksinasi.

“Dengan demikian apa yang sudah kita lakukan bersama dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan vaksinsi, itu berarti kita sudah sama-sama berusaha menekan penyebaran COVID-19, di kecamatan Tembilahan Hulu,” tutupnya.*