Inhil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Polres dan Rano Kirman Center bersinergi menyelenggarakan kegiatan Khitanan massal di Aula Rekonfu Polres Inhil, Kamis (12/8/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, dr Rano Kirman dan Tim, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassaurus Sinaga dan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil Muridi Susandi.

Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi dalam sambutannya mengatakan,
kegiatan khitanan massal ini dilakukan bersinergi dengan Polres Inhil dan Rano Kirman Center.

BACA :  Polisi Akhirnya Respons Aduan Kades Pasir Emas Terkait Dugaan Korban Pemerasan

“Kami dari ikatan wartawan online hanya menjadi panitianya saja, semua ini gratis, kita ucapkan terimakasih atas bantuan dari Kapolres Indragiri Hilir bapak AKBP Dian Setiawan, dan Rano Kirman Center nantinya dengan tim yang akan mengkhitankan anak kita sekalian pemberian obatnya juga gratis 100%,” ujar ketua PD IWO Muridi Susandi.

Muridi Susandi yang akrab disapa Sandi ini juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas Polres Inhil yang sudah memfasilitasi tempat, dan dr Rano Kirman Center yang mengkhitankan 21 orang yang ikut serta dalam kegiatan khitanan massal ini.

BACA :  Polisi Tangkap Pelaku Transaksi Baby Lobster Ilegal di Pelabuhan Samudra

“Atas nama Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres Indragiri Hilir, beserta Pak dokter Rano Kirman senter dan tim. Semoga beliau dipanjangkan umurnya dimudahkan rezekinya serta dimudahkan dalam menjalankan tugas negara sehari-hari. Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala dan dijauhkan dari virus covit 19,” tukasnya.

Khitanan Massal

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan dalam sambutannya menyebutkan bahwa dalam beberapa tahun ini IWO Inhil sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

BACA :  Silaturahmi ke Kecamatan Kateman, Kapolres Motivasi Elemen Masyatakat Pertahankan Status Zona Hijau Covid-19

“Seperti pemeriksaan mata katarak, berbagi sembako, dan hari ini dilaksanakan khitanan massal pada adik-adik, pada ulang tahun yang IWO ke-9 ini kebetulan Polres Inhil hanya menyediakan tempat aja tapi kalau jasa medis dari Pak dr Rano Kirman,” tuturnya.

“Yang berulang tahun panitianya Pak sandi dengan teman-teman, mudah-mudahan dalam pelaksanaannya diberikan kelancaran nanti apa yang disampaikan oleh dokter beserta tim ikuti, termasuk nanti obat obat yang diberikan pada anak harus diminum, diminum sampai sembuh, semoga ini menjadi barokah bagi kita sekalian semuanya,” imbuhnya.

Previous articleKapolsek Tembilahan Hulu Berbagi Puluhan Sembako Kepada Warga Terdampak Pademi Covid-19
Next articlePolisi Tangkap Pelaku Transaksi Baby Lobster Ilegal di Pelabuhan Samudra