Home Riau INHIL Kapolsek Tembilahan Hulu dan Anggota Cegat Pengguna Jalan Bagikan Takjil Gratis

Kapolsek Tembilahan Hulu dan Anggota Cegat Pengguna Jalan Bagikan Takjil Gratis

0
Kapolsek Tembilahan Hulu dan Anggota Cegat Pengguna Jalan Bagikan Takjil Gratis

Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki diikuti jajaran Polsek Tembilahan Hulu cegat pengguna jalan di Jalan Provinsi Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu tepatnya di depan Kantor Polsek Tembilahan Hulu untuk berbagi takjil gratis kepada pengendara dan masyarakat.

 

AKP Ricky menjelaskan kegiatan ini merupakan program rutin Polsek Tembilahan Hulu selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

 

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tembilahan Hulu kepada Masyarakat dengan tujuan untuk memberikan bekal bagi pengendara, manakala mereka masih jauh tujuan rumahnya, sehingga bisa bermanfaat buat mereka semua,” ujarnya, Jumat (15/03/2024) Sore.

 

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian kepada Masyarakat serta diharapkan dapat sedikit membantu Masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya.

 

Kemudian dalam kesempatan itu juga AKP Ricky memberikan imbauan agar masyarakat dapat mengendarakan kendaraannya dengan hati-hati karena keluarga pasti sedang menunggu kedatangan dengan selamat di rumah.

 

“Tentunya, untuk pengendara pastikan tidak melanggar aturan di jalan, karena kecelakaan lalu lintas disebabkan kebanyakan diawali oleh pelanggaran,” pungkasnya.

 

Tampak hadir mendampingi Kapolsek Tembilahan Hulu, Kanit Propam Polsek Tembilahan Hulu Bripka Hasbi, Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Aipda Dedy Haryanto Laiya, Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust, Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama, Bhabinkamtibmas Pulau Palas Bripka Nurfajri Sadriades, Bhayangkari Ranting Tembilahan Hulu dan Seluruh Anggota Polsek Tembilahan Hulu.