Karimun Banyak Butuh Pendonor Darah

Karimun – Bupati Karimun H Aunur Rafiq membuka secara resmi acara donor darah yang diselenggarakan oleh jaringan anak tempatan di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat. Kamis (27/09).

Donor darah yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin dari organisasi jantan pada tiap bulannya. Untuk bulan selanjutnya akan dilaksanakan dikecamatan Karimun. Dan ini kegiatan kedua kalinya yang awalnya dilaksanakan di Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing.

BACA :  Pemda Putuskan Tiga Tempat Isolasi Terpusat Pasien Covid-19 Kabupaten Karimun

Bupati Karimun sekaligus merupakan dewan pembina mengungkapkan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pada hari ni dan seterusnya.
Mudahan kegaiatan ini merupakan bahgian dari aktifitas organisasi masyarakat di Kabupaten Karimun.

Untuk saat ini stok darah kita di PMI 14 kantong, sedangkan darah yang kita butuhkan di Kabupaten Karimun mencapai 400 s/d 600 kantong perbulannya.
Akan tetapi kita harapkan dengan pelaksanaan donor darah pada hari ini mudah – mudahan dapat mencapai 50 s/d 60 kantong darah.

BACA :  Belajar Tatap Muka Dilakukan Apabila Anak 12-17 Tahun Sudah Di Vaksin

Semoga Allah selalu memberikan pahala yang setimpal kepada bapak ibu yang telah mendonorkan darahnya. Karena setetes darah yang bapak ibu berikan dapat menyelamatkan nyawa bagi saudara kita yang membutuhkan.

Previous articleDonald Trump Ditertawakan Di forum Sidang Umum PBB
Next articleDihadang Massa, Pengurus Pusat GP Ansor Gagal Masuk Ke Karimun