Anambas TNI AL (Lanal) Tarempak gelar Bakti Peduli Lingkungan dengan membersihkan sampah-sampah disepanjang pantai wilayah Tarempak, Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Sabtu (7/4).

Sebelum karya bakti itu dilaksanakan, seluruh personil yang terdiri AL dan Polri menggelar apel persiapan di pangkalan Angkatan Laut, di Kelurahan Tarempak Kecamatan Siantan.

Kapten Marhadi, pimpin pelaksanaan kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan, bersama TNI, Polri dan Masyarakat, dapat menciptakan lingkungan bersih.

“TNI, Polri, bersama masyarakat, terus bersinergi tidak hanya mencapai keamanan, tetapi juga dapat menciptakan lingkungan bersih”, ucap Marhadi.Karya-Bakti-Bersih-Sampah-Oleh-Lanal-Tarempa-(2)

Dalam pantauan, yel yel sinergitas yang di pimpin oleh Danramil 02 tarempak, yang selanjutnya seluruh peserta apel menelusuri  jalan SP dan pantai dengan membersihkan sampah.

BACA :  Pawai Kirab dan Terjun Payung, Warga Karimun Padati Coastal Area

Dalam kegiatan tersebut, selain Pabung Kodim 0318/Natuna, Danramil 02 Tarempak, juga turut serta dari anggota  Damkar, Satpol PP beserta anggota pramuka Saka Bahari, dan tak ketinggalan Camat Siantan serta masyarakat kelurahan siantan.*