Inhil – Kebakaran lahan di wilayah Parit Paran dan Sungai Nibung 17, Dusun Sungai Nibung, Desa Sungai Intan dengan area terbakar cukup luas.

Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi mengatakan pihaknya menemukan 5 titik api Hots Spot kebakaran lahan pada hari Rabu (23/6/21) sore. Dan kemarin pada hari kamis, 24 Juni 2021 pihaknya telah melakukan pemadaman.

BACA :  Sebuah Warung Sarapan Pagi Ludes Terbakar

“Pemadaman kebakaran lahan dibantu oleh Kapolsek dan Tim Polsek Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Relawan MPA Desa serta masyarakat,” kata Efendi, Jum’at (25/6/21).

Ia menambahkan, bahwa saat ini pemadaman/pendinginan belum dapat diselesaikan karena masih ada asap dititik lokasi dan masih terdapat 1 titik Hots Spot.

“Sejauh ini pemadaman/pendinginan kebakaran lahan masih terus dilanjutkan pagi ini Jum’at, 25 Juni 2021 dengan minta bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir,” imbuhnya.*

Previous articlePenghapusan Sanksi Administrasi Dan Keringanan Pokok Pajak Kendaraan Bermotor Serta Pembebasan Bea Balik Nama
Next articlePolres Indragiri Hilir Telah Menangkap Seorang Pelaku Pembakaran Lahan