Inhil – Kebakaran lahan di wilayah Parit Paran dan Sungai Nibung 17, Dusun Sungai Nibung, Desa Sungai Intan dengan area terbakar cukup luas.

Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi mengatakan pihaknya menemukan 5 titik api Hots Spot kebakaran lahan pada hari Rabu (23/6/21) sore. Dan kemarin pada hari kamis, 24 Juni 2021 pihaknya telah melakukan pemadaman.

BACA :  Kebakaran Dua Unit Rumah di Desa Mumpa, Makan Korban Jiwa

“Pemadaman kebakaran lahan dibantu oleh Kapolsek dan Tim Polsek Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Relawan MPA Desa serta masyarakat,” kata Efendi, Jum’at (25/6/21).

Ia menambahkan, bahwa saat ini pemadaman/pendinginan belum dapat diselesaikan karena masih ada asap dititik lokasi dan masih terdapat 1 titik Hots Spot.

“Sejauh ini pemadaman/pendinginan kebakaran lahan masih terus dilanjutkan pagi ini Jum’at, 25 Juni 2021 dengan minta bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir,” imbuhnya.*

Previous articlePenghapusan Sanksi Administrasi Dan Keringanan Pokok Pajak Kendaraan Bermotor Serta Pembebasan Bea Balik Nama
Next articlePolres Indragiri Hilir Telah Menangkap Seorang Pelaku Pembakaran Lahan