Home INHIL Advedtorial Kegiatan Rutin, Personil Polsek Tembilahan Hulu Kembali Lakukan Storng Point Pagi di Jalan H Arief

Kegiatan Rutin, Personil Polsek Tembilahan Hulu Kembali Lakukan Storng Point Pagi di Jalan H Arief

0
Kegiatan Rutin, Personil Polsek Tembilahan Hulu Kembali Lakukan Storng Point Pagi di Jalan H Arief

Inhil – Kegiatan rutin pagi yang dilakukan oelh Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir yaitu melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi guna melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Pagi ini Polsek Tembilahan Hulu melakukan strong point pagi di Jalan H. Arief Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu yang dilakukan oleh Aipda Ali Amin Siregar bersama Bripka Rusdin, Rabu (31/01/2024).

 

Aipda Ali Amin Siregar mengatakan kegiatan strong point pagi ini akan terus dilakukan sebagai upaya Polsek Tembilahan Hulu menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu.

 

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dalam berlalu lintas. Selain itu kami berharap dengan kegiatan ini dapat menurunkan angka kecelakaan di wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu,” ujarnya.

 

Kemudian dia juga mengatakan dengan kegiatan ini kedepannya masyarakat akan merasa aman dalam beraktivitas karena adanya personel yang selalu siaga.

 

“Kami berharap masyarakat di Jalan H. Arief ini dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar tanpa adanya kemacetan lalu lintas, dan masyarakat merasa aman karena adanya aparat yang siaga,” pungkasnya.