Home INHIL Advedtorial Sambangi Masyarakat, Anggota Polsek Tembilahan Hulu Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Sambangi Masyarakat, Anggota Polsek Tembilahan Hulu Sampaikan Pesan Pemilu Damai

0
Sambangi Masyarakat, Anggota Polsek Tembilahan Hulu Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Inhil – Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir (Inhil) gencar melakukan cooling sistem jelang pemilu 2024 dengan cara menyambangi masyarakat di setiap desa.

 

Cooling Sistem kali ini, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki, SH diwakili Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edy Yanto menyambangi masyarakat di Dusun Penyemahan Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (30/01/2024).

 

“Tujuan cooling system ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Ipda Edy Yanto mewakili Kapolsek Tembilahan Hulu.

 

Dalam diskusi singkat itu juga, Ipda Edy mengingatkan masyarakat menjelang pelaksanaan pemilu ini tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Dengan perbedaan tersebut jangan menjadikan perpecahan diantara warga.

 

“Boleh berbeda pendapat dan wajar berbeda pilihan, tapi yang harus diingat bahwa sesama warga hendaknya saling menjaga. Jangan karena perbedaan pendapat kkta yang bertetangga menjadi ribut, silaturahmi jadi terpecah. Tetap jadikan pemilu penjadi momentum yang damai,” pungkasnya.