Home Featured Kejari Karimun Hadirkan Ngobjak Untuk Konsultasi Hukum

Kejari Karimun Hadirkan Ngobjak Untuk Konsultasi Hukum

0
Kejari Karimun Hadirkan Ngobjak Untuk Konsultasi Hukum
Kejari Karimun gelar Ngobjak di CFD Coastal Area, Minggu (12/3)

KARIMUN – Ngobrol Bareng Jaksa Karimun (Ngobjak) hadir di kawasan Car Free Day (CFD) Coastal Area, yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Karimun, Minggu pagi (12/3).

Kepala Kejari Tanjungbalai Karimun, Firdaus dalam memimpin Ngobjak tersebut mengatakan, kegaitan yang digelarnya itu merupakan tempat konsultasi hukum bagi masyarakat, dan bersifat gratis tanpa dipungut biaya.

“Kita menyediakan stand untuk konsultasi, selain itu juga ada stand pemeriksaan kesehatan gratis, dan kami menyediakan tenaga medis. Artinya tidak hanya berkonsultasi hukum tapi juga bisa memeriksakan kesehatan disini secara gratis,” kata Firdaus.

Adapun manfaat dari kegiatan Ngobjak menurutnya, Kejari Karimun memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berkonsultasi terkait permasalahan hukum.

“Dalam pelaksanaan Ngobjak ini juga untuk mendekatkan hubungan, antara masyarakat dan Jaksa khususnya Kejaksaan Negeri Karimun,” jelasnya.

Melalui Ngobjak lanjut Firdaus, masyarakat Karimun dapat merasakan kehadiran Kejaksaan ditengah-tengah mereka, khususnya dalam membantu terkait permasalahan hukum.

“Harapan kami, melalui Ngobjak ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat masyarakat sadar dan melek akan hukum,” pungkasnya.(*)