Kementerian Agama Kabupaten Karimun melaksanakan Hari Amal Bakti ke-72

Tanjungbatu – Kementerian Agama Kabupaten Karimun melaksanakan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Tahun 2018, di Madrasah Tsanawiyah (MTs) di jalan rengkum KM 2 Tanjungbatu Kundur, Rabu, (03/01).

BACA: Bupati Temukan 100 Lebih Pegawai Bolos Saat Hari Pertama Dinas Usai…

Acara yang melibatkan sejumlah ASN itu dibuka oleh Bupati Karimun, H Aunur Rafiq dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Karimun, seluruh camat yang ada di Kepulauan Kundur, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Karimun serta sejumlah SKPD Karimun.

Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, mengajak seluruh peserta untuk terus membina kedamaian yang ada didalam diri shingga didalam melayani masyarakat dapat dilaksanakan dengan hati yang tulus.

“Mari kita tabur kedamaian ini dengan hati yang tulus, sehingga tercipta Karimun menjadi kabupaten yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur”, kata Rafiq.Kementerian-Agama-Kabupaten-Karimun-melaksanakan-Hari-Amal-Bakti-ke-72-(2)

Uniknya dalam upacara tersebut, seluruh peserta mengenakan seragam putih hitam. Kemeja putih, celana atau rok berwarna hitam, berkerudung putih.

Acara diisi dengan beragam kegiatan seperti pertandingan, Zikir Tasyakuran, dan lainnya.*

Kementerian-Agama-Kabupaten-Karimun-melaksanakan-Hari-Amal-Bakti-ke-72-(3)