Anambas – Menjelang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-IX tingkat Provinsi Kepuluan Riau (Kepri), Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan Perindustrian (DKUMPP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Masykur mempersiapkan finising pembangunan 7 stand bazar Kabupaten dan Kota.

Masykur menjelaskan, bahwa dirinya sudah menyurati pihak Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk ikut berpatisipasi dalam membangun stand bazar dalam perhelatan MTQ Provinsi Kepri ke-IX.

“Kami dari Disprindag sudah menyurati Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk ikut berpatisipasi dalam membangunan stand bazar masing-masing, saat ini yang terlihat progres membangun stand bazar baru Kabupten Natuna, Karimun, Bintan, Anambas, dan Kota Batam kita juga masih menunggu Kabupaten Lingga dan Kota Tanjungpinang,” jelas Masykur, Senin (11/7/2022).

Sementara itu, untuk finishing dalam pembangunan stand bazar Kabupaten dan Kota dirinya sendiri belum bisa memberikan tanggapan, dikarenakan semuanya dalam tahapan proses pengerjaan.

“Kalau untuk finisingnya kita belum bisa memberi tanggapan kapan akan fini, namun yang jelas pembukaanya tanggal 14 Juli mendatang dan kita juga berharap sebelum pembukaan itu dimulai semua kegitan pembangunan stand sudah selesai semua,” kata Masykur.

Maskur menyebutkan, selain stand bazar Kabupaten/Kota, ada juga Pedagang Kaki Lima (PKL) lokal yang akan ikut berpatisipasi dalam perhelatan MTQ Provinsi Kepri ke- IX ini.

“Selain stan bazar Kabupaten/Kota kita juga melibatkan PKl lokal untuk mendirikan stand bazar, jumlah yang sudah terdata ada 40 peserta PKL lokal yang akan ikut berpatisispasi,” ujarnya.

Dirinya berharap, agar para peserta dapat menjaga ketertiban dan situasi yang kondusif, demi suksesnya acara MTQ Kepri yang Ke-IX.

“Tentunya kita berharap kepada seluruh peserta menjaga ketertiban, dan mari kita sukseskan MTQ Provinsi ke-IX Provinsi Kepulauan Riau di KKA. Mudah-mudahan harapan kita sebagai tuan rumah memberikan yang terbaik untuk Anambas dan juga Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Masykur.*

Previous articlePerdana Kunjungan Tatap Muka Secara Terbatas Bagi WBP, Isak Tangis Pecah
Next articleIWO Desak Polisi Usut Oknum Pencemaran Nama Baik Wartawan di Karimun