Pengukuhan Veteran Pulau Kundur
Pengukuhan Veteran Pulau Kundur

Tanjungbatu – Kepengurusan Legium Veteran Ranting Pulau Kundur, dilakukan pelantikan kepengurusannya yang dilakukan di Balai Sri Gading Tanjungbatu Kota, Selasa (03/02/2020).

Dilakukan pengambilan sumpah pada pengukuhan tersebut, yang dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kecamatan Kundur, Muhrizal, dihadapan Ketua Veteran Karimun, Camat Kundur, Kapolsek Kundur, Syahbandar Tanjungbatu, Cabjari Tanjungbatu, Danramil, sejumlah Ormas dan tamu undangan lainnya.

Adapun kepengurusan veteran Pulau Kundur itu, Sakiran sebagai Ketua, sebagai Wakil M Aref, sekretaris, Harjono, dan bendahara, Kasim.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para janda veteran.

Sakiran, berharap, dengan kepengurusan veteran yang baru ini, dapat bekerjasama.

Pengukuhan Veteran di Balai Sri Gading Tanjungbatu
Pengukuhan Veteran di Balai Sri Gading Tanjungbatu

“Supaya Veteran Ranting Pulau Kundur dapat maju bersama. Kami juga mengharapkan Perhatian dari pemerintah daerah khususnya dari  Dinas Sosial. Karena perjuangan kami dalam mempertahan NKRI ini Sangat Sulit,” ucap Sakiran.

Kepala Dinas Soial Kabupaten Karimun, sangat menyambut baik serta memberi dukungan pada kegiatan veteran tersebut.

“Semoga ke depannya, seperti para Veteran yang tak pernah berhenti mengabdi untuk Indonesia yang lebih baik, dan akan terus mengabdi untuk kebaikan Indonesia, khususnya di Kabupaten Karimun,” kata Kadisos.*