Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun-Pekanbaru

Pekanbaru – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun-Pekanbaru (IPPMKK-PKU) melaksanakan kegiatan Mubes ke XV tahun 2020 dengan mengangkat tema “Satu gerakan menuju perubahan”.

Mubes IPPMKK-PKU dilaksanakan diaula kantor camat Marpoyan Damai, Pekanbaru (7/3/2020).

Pengurus IPPMKK-PKU periode 2019-2020 memaparkan laporan Pertanggungjawaban dari program kerja yang telah dilaksanakan kegiatan oleh pengurus.

Dari awal pembukaan acara Mubes IPPMKK-PKU yang dibuka oleh Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau-Pekanbaru (IMPKR-PKU) yaitu Sdr M.Hafiz, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan musyawarah besar yang dilaksanakan ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa kabupaten karimun-pekanbaru (IPPMKK-PKU), “semoga berjalan dengan lancar dan menjaga kondusifitas forum sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, sambutnya.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan tahapan tahapan Sidang Pleno I, Pleno II, Pleno III, dan Pleno IV. Hingga disidang Pleno IV membahas tentang Kriteria Formature dan Mid Formature serta Pemilihan Formature dan Mid Formature untuk menjadi Nahkoda baru Ketua Umum, Ketua I, dan Ketua II IPPMKK-PKU.

Terpilihnya Sdr Muhammad Julayka Selaku Ketua Umum, Sdr Muhammad Azwar selaku Ketua I, Sdr Muhammad Musa selaku Ketua II IPPMKK-PKU Periode 2020-2021.

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih Sdr Muhammad Julayka menyampaikan Kebersamaan, Keakraban, Kekeluargaan adalah hal terpenting didalam organisasi IPPMKK-PKU.

“Karna tidak hanya program yang dikedepankan apabila kekeluargaan kurang dirasakan oleh seluruh Mahasiswa Kabupaten Karimun di Pekanbaru, yang telah sesuai dengan apa yang dipaparkan pada saat Visi dan Misi yaitu K3 : Kebersamaan, Keakraban, dan Kekeluargaan,” tutupnya.