Inhil – Menjadi salah satu tokoh kehormatan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Dr H Ferryandi mendapat penghargaan dari Kapolres Inhil dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, di Aula Rekonfu Polres Inhil Jalan Gajahmada Tembilahan, Kamis (1/7/21).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setiawan juga memberikan plakat kepada tokoh kehormatan lainya.

Seperti Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Kepala Kajari Inhil Rini Triningsih, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan.

BACA :  (Galery Foto) Pemkab Inhil Bersama DPRD Bahas Refocusing Pada Rancangan Perubahan APBD Tahun 2021

Pemberian penghargaan tersebut atas kerjasama dan sinergitas dari

seluruh unsur Forum Koordinasi pimpinan daerah kabupaten Indragiri Hilir, dalam upaya

menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Pemberian penghargaan pada hari Bhayangkara ke 75

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Dr H Ferryandi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga dengan memperingati hari dirgahayu ini Kepolisian Republik Indonesia tetap jaya abadi dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-75 untuk Kepolisian Republik Indonesia khususnya kepolisian Resor (Polres) kabupaten Indragiri Hilir, semoga semakin berjaya sukses serta semakin dicintai oleh masyarakat,” kata H Ferryandi.

BACA :  Wakil Ketua III DPRD Inhil, Andi Rusli: Walau Pademi, upacara peringatan HUT RI Ke-76, Terlaksana Dengan Baik

Ia juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada dirinya. Semoga kedepan Pemerintah Daerah dan berbagai unsur Forum Koordinasi lainnya dapat terus bersinergi agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik.

“Terimakasih banyak atas penghargaan yang diberikan, saya berharap kedepan mudah mudahan Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir dan unsur-unsur Forum Koordinasi lainya dapat terus bersinergi untuk kemajuan dan keamanan daerah kita,” harapnya.

BACA :  Salahsatu Anggota DPRD Inhil: Dir PT KIG Terlalu Sombong

Terakhir Politikus parti Golkar Inhil ini berharap semoga dengan bersinerginya Pemerintah dan unsur forkopimda serta masyarakat dapat mengatasi perkembangan virus covid-19 yang saat ini masih terus meningkat.

“Kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, dan ini tentunya membuat kita tidak bisa mengatasinya sendirian. Mudah-mudahan dengan sinergitas ini kita mampu untuk sama-sama menekan jumlah penyebarannya” pungkasnya.

Previous articleBesok Pembongkaran dan Pemindahan Jenazah Dari Pesantren Nurul Aulia Ke TPU
Next articleEO Lakse Kuah Galang Dana Keperluan Berobat Asyifa Penderita Tumor, Usung Konsep Live Music Akustik di Coastal Area