Home Featured Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Dapat Dipastikan Maju Dalam Bursa Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Dapat Dipastikan Maju Dalam Bursa Pilpres 2019

0
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Dapat Dipastikan Maju Dalam Bursa Pilpres 2019

Jakarta – Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan maju dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, di Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebutkan, Partai Gerindra tengah membangun komunikasi politik yang intens dengan partai politik lain sebelum mendeklarasikan Prabowo pada Agustus mendatang

“Pak Prabowo selalu sampaikan, yang penting itu bukan Gerindra atau Pak Prabowo, tapi masyarakat itu betul-betul bisa menganalisasi aspirasi mereka dan ini nanti insya Allah akan terus kami tampung, kami kelola dan pada saatnya nanti bulan Agustus Gerindra akan tentunya dengan dengan mitra koalisi mendeklarasikan Pak Prabowo,” ujar Sandiaga seperti yang dilansir Sindo News, Sabtu (7/4)

Menurut Sandi, Prabowo tidak memiliki keraguan untuk maju kembali di Pilpres 2019. Cuma, Prabowo maupun Partai Gerindra tidak ingin terburu-buru.

“Pak Prabowo sama sekali tidak ragu, sama sekali tidak ragu, tidak ada keraguan sama sekali di Pak Prabowo. Yang pak Prabowo inginkan adalah bahwa kita jangan seperti pemilu-pemilu atau pilkada yang dulu, merasa besar, merasa pengen deklarasi cepat-cepat api tidak mendengar apa yang diinginkan oleh warga dan mitra koalisi. Kami tampung semua apa yang mitra koalisi inginkan,” kata dia.