Home Featured Klinik Kayu Jati Pratama Gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Bungkus ke Masyarakat

Klinik Kayu Jati Pratama Gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Bungkus ke Masyarakat

0
Klinik Kayu Jati Pratama Gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Bungkus ke Masyarakat

Inhil – Di hari Jum’at yang penuh berkah, Klinik Kayu Jati Pratama menggelar kegiatan sosial, berbagi nasi bungkus kepada masyarakat, Jum’at (1/10/21).

H. Yusuf Said, SE,.Mm selaku orang tua dari dr. Dicky Yulianda direktur Klinik Kayu Jati Pratama mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa sukurnya atas lahirnya cucu yang ke 4.

“Alhamdulilah kegiatan sosial ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas segala kenikmatan yang diberikan dan rasa syukur kami juga atas kelahiran cucu kami yang ke 4, putra pertama dari anak kami dr Dicky Yulianda kehidupan,” ucapnya.

Klinik Kayu Jadi Pratama

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini juga sudah berjalan selama sekitar satu bulan dan Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapatkan Ridha dari Allah SWT,” ungkapnya.

Klinik Kayu Jadi Pratama berbagi nasi bungkus

Sementara itu Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal yang juga hadir dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh klinik kayu Jati Pratama.

“Semoga ini menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya sehingga dapat memicu munculnya dermawan dermawan kemanusiaan di Kabupaten lnhil ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” imbuhnya.*