Home Kepri Batam Vaksinasi Dan Bakti Sosial Dalam Rangka 2 Tahun Pengabdian Alumni Sip Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri

Vaksinasi Dan Bakti Sosial Dalam Rangka 2 Tahun Pengabdian Alumni Sip Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri

0
Vaksinasi Dan Bakti Sosial Dalam Rangka 2 Tahun Pengabdian Alumni Sip Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri

Batam – Kundur News, Dalam rangka 2 tahun pengabdian Alumni Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri melaksanakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Batu Besar, Kecamatan Nongsa Kota Batam. Sabtu (2/10/2021).

“Ketua alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri Ipda Yuli Endra, A.Md.Kes., mengatakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial hari merupakan wujud rasa syukur atas pengabdian 2 Tahun alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri serta loyalitas dukungan kami atas program Bapak Presiden Republik Indonesia dan aktualisasi dari himbaun bapak Kapolri untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.”

Kegiatan vaksinasi dan bakti sosial hari ini dilaksanakan di Batu Besar, Kecamatan Nongsa Kota Batam dengan sasaran masyarakat kurang mampu, tukang ojek, tukang parkir dan Panti asuhan. Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat adalah sebanyak 400 paket sembako berupa minyak, gula, mie instan dan beras. Ujar Ketua alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri Ipda Yuli Endra, A.Md.Kes.

Selanjutnya untuk kegiatan vaksinasi kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara dengan target 1000 (seribu) peserta yaitu jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2. Ucap Ketua alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri Ipda Yuli Endra, A.Md.Kes.

“Kita berharap dengan adanya bantuan dari Alumni SIP Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri semoga bisa mewujudkan program Vaksinasi Nasional yang ada di wilayah Kepri serta sekaligus dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.*

By: Herti