Indragiri Hilir –  Guna mempercepat program Vaksinasi, Kodim 0314/Inhil melalui serbuan vaksinasi TNI- Polri terus digencarkan melalui tim Vaksinator dari Polkes 01 10.11 Kodim 0314/Inhil Yang Beralamat di aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil jalan. A.Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Selasa (19/10/2021) pagi.

Pada hari ini Akan disalurkan kembali Vaksinasi kepada masyarakat umum dan anak sekolah yang berada di kota Tembilahan sebanya 124 Vial untuk 248 Orang yang telah melaksanakan Vaksinasi Dosis 1.

Setelah 28 hari kodim 0314/Inhil kembali melaksanakan  Vaksinasi Dosis 2 dengan harapan dengan adanya Serbuan Vaksinasi TNI-POlRI ini dapat menambah angka persentasi tiap hari di Kabupaten Indragiri Hilir dengan target yang sudah ditentukan.

BACA :  Beri Semangat Kepada Masyarakat Saat Pademi, Kodim 0314/lnhil Bagi-bagikan Sarapan Pagi

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Melalui perwira Operasi (Pasiops) Kapten Inf Tarmizi Menyampaikan Percepatan Vaksinasi ini akan terus di gencarkan oleh Kodim 0314/Inhil baik Dosis 1 dan Dosis 2. Begitu juga mendatangi Masyarakat di pelosok- pelosok daerah kab.Inhil yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 baik masyarakat umum dan anak anak sekolah karna kehidupan masyarakatnya banyak di perairan dan di pulau-pulau yang tersebar di kab.Inhil

“Kita (Kodim 0314/Inhil) akan terus gencarkan Serbuan Vaksinasi agar kekebalan kelompok (Herd Immunity) di kabupaten Indragiri Hilir bisa tercapai target yang di rencanakan baik dari Komando atas begitu juga tingkat persen dari Kab.Inhil,” ucap Pasiops.

Lanjut Pasiops, untuk anak sekolah yang berumur 12 tahun. Baik siswa maupun siswi begitu juga kaum Milinial juga orang tua dan Lansia yang belum divaksin Dosis I, segera divaksin  sebap Vaksinasi masih Gratis dan jangan takut karna Vaksinasi Aman dan Halal dan dapat melindungi diri keluarga dari COVID-19.

BACA :  Klinik Kayu Jati Pratama Gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Bungkus ke Masyarakat

“Dan kami (Kodim 0314/Inhil) berharap tetaplah menjaga protokol kesehatan 4M Memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga jarak dan menghindari Kerumunan serta membatasi mobilitas. Dan tetaplah menggunakan Masker apabila keluar rumah jadikanlah kita Virus untuk memberi contoh kepada sanak-saudara untuk memutus mata Rantai COVID-19 sebab Pandemi COVID- 19  belum berahir,” tandasnya.

Vaksin bagi pelajar dan masyarakat umum

Dikatakan pasi mari bergotong-royong  saling mengingatkan bahaya virus COVID-19, dengan selalau mengikuti anjuran Pemerintah dalam menghadapi bencana COVID- 19 ini. Dan bagi warga yang belum sempat melaksanaka vaksinasi di hari ini di harapkan datang ke Polkes 01 10.11 Tembilahan di depan Makodim akan di layani oleh tim vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis 2.

BACA :  Kodim 0314/Inhil Berangkatkan 95 Pemuda Ikuti Seleksi Calon Bintara PK TNI AD

Salah satu murit dari M.A.N. 1 Indragiri Hilir Jalan Pelajar Tembilahan Nurlia Putri mengucapkan Terimakasi kepada  petugas Vaksinator yang bertugas pada hari ini

“Saya di vaksain pertama tak ada keluhan hanya rasa gugup dan setelah vaksin kedua saya merasa biasa aja

Ayo vaksin supaya kita terhindar dari Covid 19 begitu juga imun kita akan kuat,” tutupnya.*

Previous articleSeluruh Anggota Dan Keluarga Kodim 0314/Inhil Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Next articleAjukan MoU ke Disdukpencapil Inhil, Bunda Paud Kecamatan Tempuling Siap Bantu Pembuatan KIA dan Akta