Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Praka Fiki Putra, Untuk Meningkatkan Hubungan yang Baik 

Teluk Belengkong — Babinsa Praka Fiki Putra dari satuan Koramil 06/Kateman kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan. Bertempat di desa Beringin Mulya, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (19/3/2023) pagi.

 

Dikatakan Praka Fiki Putra kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

 

“Selain itu kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa

 

Babinsa sendiri senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

Hal ini menurutnya ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” tutupnya.

Previous articleGiat Jumat Curhat, Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa Basembang Bersama Masyarakat Di Kedai Kopi Pelabuhan
Next articlePererat Hubungan Baik, Babinsa Serda Rudi Hartono Laksanakan Giat Komsos dengan Warga Binaan