Kateman — Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil Koptu Al Alim memasuki 3 hari bulan suci ramadhan meluangkan waktu untuk melaksanakan Komsos di salah satu warga binaannya, di Desa Teritip, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir Inhil, provinsi Riau, Sabtu (25/3/2023) pagi.

 

Babinsa Teritip Koptu Al Alim mengatakan, dengan melaksanakan silaturahmi ataupun anjangsana ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi warga secara langsung di wilayah binaan.

 

“Selain melakukan kegiatan silaturahmi, saya juga ingin memastikan bahwa wilayah binaan dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali,” kata Koptu Al Alim.

 

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan tentram sehingga warga dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan Khusuk.

 

“Semoga kegiatan silaturahmi melalui komsos yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kegiatan Babinsa dalam pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan,” pungkasnya.