Eratkan Kedekatan Saat Ramadhan, Babinsa Koptu RH Tambunan Komsos Dengan Warga Binaan

Tanah Merah — Anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Kodim 0314/Inhil Koptu RH Tambunan melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat desa Sungai Laut. Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (25/3/2023) pagi.

 

Dikatakan Koptu RH Tambunan Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

 

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Previous articleSerma Boy Giat Komsos di Bulan Ramadhan, Ingatkan Warga Saling Menjaga Satu sama Lainnya dan Tingkatan Ibadah 
Next articleKomsos di 3 Hari Puasa, Babinsa Koramil 06/KTM Pererat Silaturahmi dengan Warga Binaan