Enok  — Meskipun bulan ramadhan, Tak surutkan Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Kodim 0314/Inhil, Serma Boy R Sitompul untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, Sabtu (25/3/2023) pagi.

 

“Dalam komsosnya Serma boy R Sitompul membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini, “Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini,” ungkap Serma Boy R Sitompul.

 

Pekerjaan dalam sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala dalam menjalankan puasa ramadhan.

 

“Sebagai TNI yang dicintai oleh Rakyat wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik lebih-lebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu waspada akan bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi menjelang lebaran yang akan datang,” imbuh Serma Boy R Sitompul.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serma Boy R Sitompul menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat yang tidak berpuasa agar kiranya bisa menghargai saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

“Mungkin ada yang tidak puasa, karena mencari rezeki untuk keluarga, dengan kerjaan yang begitu berat, sehingga membatalkan puasa mereka, itu juga Jagan kita kata-kataian, kerena mencari rezeki untuk keluarga tercinta itu juga ibadah, jadi saling menjaga satu sama lain nya,” tutupnya.