Kopda Ferry Sinaga Laksanakan Komsos dengan Para Petani di Desa Sumber Sari Jaya 

Teluk Belengkong — Kopda Ferry Sinaga Babinsa Koramil 06/Kateman Kodim 0314/Inhil lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani yang akan membersihkan lahan untuk dapat di tanami berbagai macam jenis, bertempat di desa Sumber Sari Jaya, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (6/4/2023) pagi.

 

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan kopda Ferry Sinaga dengan melakukan komsos bersama para petani yang sedang membersihkan lahan.

 

Kopda Ferry Sinaga dalam komsosnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

 

“Kali ini kami Komsos dengan para petani yang sedang membersihkan lahan mereka, sekaligus lakukan pendampingan kepada meraka, untuk tidak melakukan kegiatan membakar lahan,” pungkasnya.

Previous articleBabinsa Koramil 06/KTM Praka Riski Amanda BB Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Sapta Mulya Jaya 
Next articleKoptu Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Bersama Warga Binaan Laksanakan Giat Patroli Antisipasi Karhutla