Kunjungan Kerja Panglima Koarmada I Di Wilayah Kerja Lanal Trempa

Anambas – Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, beserta Asisten Pangkoarmada I melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kerja Lanal Tarempa. Kedatangannya diterimah langsung oleh Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Perwira Staf Lanal Tarempa, Jum’at (19/06/2020).

Dalam kunjungannya ke wilayah kerja Lanal Tarempa dilaksanakan di Lanudal Matak, dengan agenda diantaranya tatap muka  bersama Prajurit Lanal Tarempa dan Lanudal Matak di Hanggar Lanudal Matak. Dalam tatap muka tersebut Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, menyampaikan pesannya kepada seluruh prajurit TNI AL agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu Jaga marwah TNI dan nama baik TNI AL.

“Seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut wajib melaksanakan pembinaan personel, meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja, menjaga kesehatan diri dan selalu mengutamakan keharmonisan dalam rumah tangga serta dapat menciptakan suasana kinerja yang kondusif, menjalin sinergitas yang baik dengan personel TNI AL sendiri maupun dengan instansi lainnya, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, menyampaikan bahwa, Saya bangga Kepulauan Anambas masih dalam Zona Hijau terhadap dampak Covid-19 dan saya berharap kondisi sperti ini dapat bertahan  dan terus dipertahankan serta  Armada I terus menghadirkan alutsista KRI ke wilayah perairan Natuna Utara guna meminimalisir adanya illegal fishing dan tindakan pidana laut lainnya. saya berterima kasih atas dukungan Pemda Anambas terhadap rencana pembangunan Lanudal di Letung karena Lanudal merupakan  tangan dan telinga Angkatan Laut.

Kunjungan Panglima Koarmada I Laksda TNI Ahmadi heri Purwono, didampingi oleh Danlantamal IV TPI Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, Asrena Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Dadang Somantri, Asintel Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Edi Kresna Murti, Asops Pangkoarmada I, Kolonel Laut (P) Deny Prasetyo, Aslog Panhkoarmada I Kolonel Laut (T) M. Taufiq Hidayat, Koorsmin Pangkoarmada I Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, Kadispen Koarmada I Letkol Laut (P) Fajar Trirohadi, ADC Pangkoarmada I Serda Mes Rudi Firmansyah, ADC Danlantamal IV TPI. Penerangan Lanal Tarempa.