Home Featured Kunjungan MA Al Anwar Al Amansyah Riau ke Kundur

Kunjungan MA Al Anwar Al Amansyah Riau ke Kundur

0
Kunjungan MA Al Anwar Al Amansyah Riau ke Kundur

Kunjungan MA Al Anwar Al Amansyah Riau

Madrasah Aliyah Al Anwar Al Amansyah Kuala Kampar Riau dan MA Al Huda Kundur

Setelah menjalani UTS semester ganjil, Madrasah Aliyah (MA) Al Anwar Al Amansyah Kuala Kampar Riau melakukan studi bading ke MA Al Huda Kundur. pada Sabtu, (09/12). Acara ini selain betujuan sebagai ajang silaturrahmi, juga sebagai ajang untuk berbagi wawasan dan keilmuan para Siswa siswi dari kedua lembaga.

Kegiatan Pertandingan Olahraga

Kegiatan Pertandingan Olahraga Madrasah Aliyah Al Anwar Al Amansyah Kuala Kampar Riau dengan Madrasah Aliyah Al Huda Kundur

“Ini adalah sebagai ajang menjalin silaturrahmi antar mahasantri”, kata Syahril Effendi selaku Kepala Sekolah,  Senin (11/12) kemarin.

Diskusi antar siswa memang berjalan sangat menarik, lebih mudah dan gayeng membuat suasana keakraban makin indah. Selain itu juga kegiatan pertandingan olah raga makin menghidupkan suasana dan juga petas seni yang menjadikan suasana yang menghibur.

Silaturahmi Ditutup Dengan Saling Menyerahkan Cinderamata

Penyerahan Cindramata

Pada kunjungan itu mereka berkesempatan sharing serta bertanya lebih jauh terkait sistem pendidikan, fasilitas, serta sumber daya manusia. Siswa pun di ajak lebih aktif dengan memberi kesempatan kepada mereka bertanya.

Acara silaturahmi itu ditutup dengan saling menyerahkan cinderamata oleh masing-masing perwakilan.*

[td_smart_list_end]