Inhil – Sebagai upaya memastikan situasi tetap kondusif saat kunjungan Presiden RI ke Riau, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di seluruh wilayah Polsek Tembilahan Hulu, Jumat (31/05/2024) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hukum, AKP Ricky Marzuki SH.

Beberapa Personil Polsek Tembilahan Hulu diantaranya Aiptu S. Candra, Aiptu Hery Susanto, Bripka Hasbi, Bripka Nurfajri Sadriades dan Briptu Yandi R juga turun langsung mendampingi Kapolsek memantau dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Selain memastikan situasi keamanan, personil Polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Upaya edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kami turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu,” ucap Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky.

Dijelaskan, Patroli KRYD yang menyasar Masyarakat atau Remaja yang melintas di Jalan Provinsi Desa Pulau Palas ini diharapkan dapat terwujudnya rasa aman dan ketertiban yang berkesinambungan di wilayah hukumnya.

“Dengan dilaksanakan KRYD dapat mengurungkan niat pelaku dan mencegah aksi kejahatan dan tindak pidana lainnya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Hingga patroli selesai, tidak ditemukan hal yang mencurigakan yang mengarah pada tidak kejahatan dan aksi premanisme.