Lantas Polres Karimun Gelar Jumling di Kundur

Kundur News – Tanjungbatu – Sat Lantas Polres Karimun melaksanakan Jumling atau Jumatan Keliling, di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu Kundur, Jum’at (3/11).

Kegiatan Jumling ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan ini ialah kegiatan yang dilaksanakan anggota sat Lantas seperti sosialisasi atau himbauan seputar lalu lintas dijalan.

Kegiatan Jumling ini ialah memberikan Himbauan / Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas pada jamaah mesjid yang akan melaksanakan ibadah sholat jumat.

Kanit dikyasa lantas polres karimun Aiptu Didik, mengharapkan dari kegiatan tersebut ialah, masyarakat yang melaksanakan sholat Jum’at dapat menerima himbauan / sosialisasi tertib berlalu lintas & membentuk perilaku masyarakat Karimun yang tertib berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di Jalan raya.

Aipda Didik juga menghimbau kepada masyakat untuk memberikan arahan dan nasehat kepada anaknya untuk tidak menggunakan kendaraan disaat umur belum selayaknya menggunakan kendaraan.

Ia juga menghimbau untuk menjauhi narkoba karena narkoba adalah perusak dan apa lagi menggunakan kendraaan jangan menggunkan narkoba lebih baik jauhi narkoba.