Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Kundurnews – Turki – Sebuah kelompok militan Kurdi telah mengaku bertanggung jawab atas pemboman beruntun di Istanbul yang menewaskan sedikitnya 38 orang, sebagian besar polisi, dan melukai 155 lainnya.

Kebebasan Hawks Kurdi (TAK), kelompok yang memisahkan diri dari Partai Pekerja Kurdistan (PKK), mengatakan dalam sebuah pernyataan di situsnya bahwa orang-orang Turki tidak target serangan Sabtu malam.

Tiga belas orang telah ditangkap sehubungan dengan ledakan, Menteri Dalam Negeri Turki Suleyman Soylu mengatakan pada konferensi pers hari Minggu. Dari mereka yang tewas, 30 adalah petugas polisi, kata Soylu.

Ledakan, satu ledakan besar diikuti oleh satu lebih kecil, terjadi sekitar 23:00 waktu setempat (15:00 ET) setelah pertandingan sepak bola berat dihadiri di Besiktas Vodafone Arena.
Sebuah remote control meledakkan sebuah bom mobil untuk ledakan pertama, menurut Soylu. Tak lama kemudian, seorang pembom bunuh diri yang disebabkan ledakan kedua di Macka Park. Dua lokasi yang kurang dari satu mil terpisah.