Lelaki bergigi emas asal Inggris serta bintang di salah satu acara pencari bakat mengaku sudah tidur dengan 1.000 perempuan. Namun dia mengaku tidak pernah merasa bahagia dan puas.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (7/12), Anthony Ghosh berprofesi sebagai penyanyi rap dan pemutar lagu itu mengatakan dia seringkali terjebak dalam cinta satu malam. “Bukan aku yang memulai. Kadang-kadang para perempuan itu melemparkan tubuh mereka ke saya,” ujar Ghosh.

Penampilan Ghosh yang unik memang terkadang membuat beberapa wanita terkesan. Dia menanam gigi emas senilai Rp 191,6 juta. Selain gigi sebagai daya tarik, Ghosh juga memenangkan ajang adu bakat terbesar di Inggris, British Got Talent.

Tersohor, banyak duit, dan nyentrik, Ghosh saban hari gonta-ganti perempuan dan berakhir dengan seks sepanjang malam. Hingga akhirnya dia menulis status di jejaring sosial Facebook jika dirinya tengah gelisah dan sedih.

Salah satu pemujanya bernama Karen Usherwood langsung mengirimkan pesan membantunya mendapatkan kembali semangat Ghosh. Merasa tersentuh dengan pesan itu, si gigi emas mengundang Usherwood untuk sekedar minum di kafe.

“Ternyata saya cocok. Saya ingin dia untuk selamanya,” kata Ghosh pada Usherwood.

Senada dnegan Ghosh, Usherwood ternyata sudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada kekasihnya itu saat dia tampil di televisi.

“Saya suka pada gigi emas 24 karatnya. Dia juga baik,” ujar Usherwood.

(merdeka.com)