Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir, H.M Wardan melepas Jemaah Calon Haji Kloter 2 Inhil yang tergabung dalam Kloter 14 Embarkasi Batam, pelepasan tersebut di laksanakan di Masjid YAMP kantor bupati Inhil, Tembilahan, Kamis, (01/06/23).

 

Adapun jumlah jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 2 Inhil dan kloter 14 Embarkasi Batam tersebut berjumlah 41 jamaah yang terdiri dari 10 Kecamatan, jemaah tertua atas nama Nasrudin 73 tahun asal Tempuling dan jemaah termuda atas nama Izzi Muttaqim dengan usia 30 tahun asal Tembilahan Hulu.

 

“Apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh jamaah calon haji Inhil yang telah bersiap dengan sungguh-sungguh dan melakukan persiapan yang matang dalam menghadapi perjalanan ibadah yang suci ini,” ujar bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati H.M Wardan berpesan kepada seluruh jamaah untuk selalu menaati berbagai peraturan yang ada, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan ibadah haji,”

 

Bupati berharap seluruh Jemaah Calon Haji, khususnya yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir, dapat melaksanakan rangkaian pelaksanaan ibadah Haji dengan sebaik- baiknya, serta kembali ke tanah air berada dalam keadaan sehat.

 

H.M Wardan juga meminta kepada para jamaah haji untuk mendoakan Kabupaten Indragiri Hilir agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, “Sehingga tetap tentram, aman dan terhindar dari semua fitnah dan bencana,” katanya.

Pelepasan keberangkatan JCH dirangkai dengan proses tepuk tepung tawar oleh Bupati beserta tamu undangan lainnya. Melalui prosesi tersebut diharapkan jemaah selalu dalam keadaan sehat selamat pergi dan pulang serta mendapatkan predikat haji yang mabrur.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil