Kundur News – Tanjungbatu – Dalam rangka HUT RI yang ke70 warga atau masyarakat kundur menyemarakkan perlombaan domino di Terminal ojek Tanjungbatu Kundur yang di selenggarakan melalui organisasi (IKBO) Ikatan Keluarga Besar Ojek Kundur.

Antusias warga terus berdatangan untuk mendaftarkan diri dan juga menyaksikan satu satunya perlombaan domino untuk menyemarakan HUT RI yang ke 70 ini. Tidak hanya itu, dengan lomba domino ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi terutama bagi ojek-ojek pulau Kundur .

Panitia plaksana Julianto mengatakan, perlombaan domino yang hanya di kenakan omset sebesar 10.000 perorang ini nantinya bagi pemenang akan meraih uang dan piala yang sudah disediakan oleh pihak panitia . Bagi pemenang nantinya, atau yang Juara akan lansung dapat membawa pulang hadiah pada mlm penutupan 30/08/2015 mendatang.

Salah seorang pengurus Ojek, Long Kar mengatakan, dengan adanya perlombaan ini masyarakat kundur sampai sa’at ini terus memadati arena perlombaan .

Waktu Perlombaan

Perlombaan kami mulai pukul 19.30 wib sampai selesai. Dan sampai dengan mala mini, masyarakat terus saja berdatangan untuk menyaksikan perlombaan domino ini”. Ujar Long

Kegiatan yang hanya untuk temam- temen ojek ini sangat menarik perhatian masyarakat kundur dan tidak menutup kemungkinan juga akan memberi peluang terhadap masyarakat umum lainnya untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI yang ke 70 ini.*

Dfd