Kundur News.

Bintan – Pasangan Calon Bupati Bintan Nomor urut 2, Khazalik – Indra Setiawan (KHAWAN) di Relif Antam Kijang Kota, Kamis (08/27/2015), yang dihadiri ribuan massa pendukung dari partai politik, relawan, serta simpatisan berlangsung meriah.

Khazalik dalam orasi politiknya menyebutkan akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan bupati Bintan Ansar Ahmad. KHAWAN sapaan populernya, meminta dukungan dan pilihan masyarakat Bintan khususnya Kijang Kota kepada nomor 2 yakni dirinya bersama Indra Setiawan.

“Terima kasih kepada ibu-bapak yang hadir disini, ini adalah bukti meyakinkan semangat kami untuk menjadi pemenang di Pilkada 9 desember mendatang, jadi saya dan Indra akan melanjutkan pembangunan yang telah ada.

Pasangan KHAWAN tidak ingin egois dengan memaksakan program baru dengan menelantarkan program yang telah dilakukan sebelumnya. Jika tiap pemimpin yang baru memaksakan program yang baru, maka program yang baik akan terbengkalai. Sia-sia alokasi dana yang telah dikucurkan sebelumnya,” ujar Khazalik.

Kendati demikian, beliau akan mengedepankan program yang dianggap urgent seperti menekan angka kemiskinan, perbaikan pelayanan kesehatan, pendidikan, termasuk memberikan perhatian kepada guru honor yang selama ini dipandang sebelah mata.

SidakNews