Mahasiswa Kundur Jadi Presma Pertama di Kampus UMRAH

Pelantikan Presma Umrah, F: Erna Azriyani
Pelantikan Presma Umrah, F: Erna Azriyani
Pelantikan Presma Umrah, F: Erna Azriyani
Pelantikan Presma Umrah, F: Erna Azriyani

Sementara itu, Presma terpilih Muhamad Saputra mengungkapkan rasa terima kasihnya. Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) Kota Tanjungpinang periode 2014-2015 ini juga berharap bisa berkolaborasi dengan pihak-pihak yang kalah pada Pemira lalu.

“Alhamdulillah wa innalillah. Terima kasih kepade kawan-kawan yang sudah memaklumi. Yang diperlukan semangat membangun dan kebesaran hati. Nak betikai-tikai pun tak ade jaminan kalau lembaga kemahasiswaan makin membaik. Kedepan kite masih bise berkolaborasi untuk menyempurnakan,” ujar alumni SMA Negeri 2 Kundur ini.

Jauh hari sebelum prosesi pelantikan pada Jumat lalu, mahasiswa UMRAH telah menyelenggarakan Pemilihan Raya Presma dan Wapresma untuk pertama kali sejak berdirinya kampus. Pesta demokrasi yang berlangsung itu diikuti tiga pasang calon, sesuai nomor urut: 1. Suib – Mulyadi (SUDI); 2. Muhamad Saputra – Muhammad Firman (MUSAFIR); 3. Muhammad Asbullah – Yayan Eddi Saputra (BUYAN). Hasilnya, MUSAFIR menang telak dengan perolehan suara mencapai 52,77 persen. Sedangkan SUDI dan BUYAN harus puas berbagi suara 23,41 persen dan 23,82 persen.

Pada masa kampanye, MUSAFIR mengusung ‘BEM Rumah Untuk Semua’ dengan visi ‘Mewujudkan Mahasiswa UMRAH yang Berintegritas dan Berdaya Saing di Bidang Maritim’. Patut ditunggu kabar pembangunan di era Bung Putra dan Bung Firman sebagai nakhoda pergerakan mahasiswa UMRAH.*

 

By: (Dody N)

Sumber: Barometer Rakyat

1
2
Previous articleBAKSOS ‘Komunitas FB tanjungbatu kampong kite’, Donor Darah Bersama PMI
Next articleDua Pria Asal Durai Ditangkap Karena Miliki Sabu 2,77 Gram