Sawang – Gerri Yasid, SH.MH, mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat Kundur Barat, di Pantai Mukalimus, Sawang, Kundur Barat, (26/09/2023).

Putra asli Penyengat itu bersembang bercerita dengan masyarakat khususnya kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sambil menikmati hidangan restoran Seafood Laut Jaya.

Gerri Yasid yang juga calon DPD RI nomor urut 4 itu saling berbagi pengalaman semasa dirinya mengabdi di pemerintahan, terlebih terhadap hal-hal yang berkaitan dengan hukum dan kemajuan pulau Kundur kedepan. Dia juga mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat di Kundur Barat.

“Jadi kedatangan mantan Kajati Kepri ini beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kundur Barat khususnya masyarakat Sawang,” ujar pemilik Restoran Seafood Laut Jaya, Jumari alias Igut yang juga Caleg Provinsi Kepri dari Partai PKB nomor urut 3.

Dikatakan Igut, Gerri Yasid dipaksa untuk ambil pensiun dini agar Gerri dapat berbuat lebih kepada masyarakat Kepri.

“Apalagi Gerri Yasid ini mantan Kajati dan asli putra Kepri, sehingga dapat lebih mensuarakan keinginan dan keluhan masyarakat Kepri di pusat kedepannya,” imbuh Igut.

Kegiatan silaturahmi itu juga dihadiri bacalon Bupati Karimun, ing. Iskandar, Caleg Nasdem Agus Suryono, Caleg DPRD Karimun R.Azli dan sejumlah tokoh masyarakat Kundur dan Tanjungpinang.

Kehangatan kemesraan tampak ketika mereka bersua foto dan foto bersama.(*)